Custom Search
Gunakanlah mesin pencari / Google search di atas unuk mempermudah pencarian Anda

Tarif Telepon Murah Dari GSM


Tarif Telepon Murah Dari GSM


Tarif Telepon Murah.
Tarif telepon yang super murah saat ini banyak mengandung kontroversi.Ada yang sangat bahagia ada juga yang merasa di rugikan.


Hampir semua operator berlomba-lomba memasang tarif yang semurah-murah nya agar pelanggan beralih ke operator tersebut,Bahkan etika2 dalam berbisnis pun di hiraukan demi mendapatkan keuntungan sebesar2nya


Ada operator GSM yang memasang dengan harga Sekian Rupiah Sepuasnya, ada juga yang menetap kan tarif Rp.0,00…..xxx., bahkan ada yang rela KAWIN dengan monyet dan berpoligami dengan kawin lagi dengan kambing…Klo ada yg ratis mungkin bisa kawin lagi tuh sama anjing..hihihihihihihiiiiii…gara2 telepon murah tuh.,,,kecian


Bagi teman2 saya yang suka nelpon sih ya senang2 aja klo tarif makin murah.Tapi bagi sebagian orang seperti SAYA contohnya yang tidak senang dengan tarif GSM yang murah.”Selain saya tidak suka nelpon ataupun di telpon”, saya lebih sering memanfaatkan fasilitas GPRS dan SMS dari operator selular.


Saya memanfaatkan GPRS dari GSM untuk bisa online, chatting, browsing dan kegiatan yang berhubungan dengan internet, lagian gara2 tarif murah sekarang TERJADI GANGGUAN HAMPIR setiap saat. Jadi saya agak kesal karena tidak bisa Connect untuk yahoo saya melalui HP, Bahkan ketika sudah Connect malah Disconnected.kesal ga…?????


Harapan saya Bagi Operator Selular Agar memperkuat jaringannya agar GPRS tidak terganggu ketika banyaknya orang nelpon . Klo bisa sih tarif GPRS nya sih yang dimurahin, misal Rp.0,0001/megabyte….hihihihihi.kecepatannya juga di tambah sekitar 128kbps…..Harap di pertimbangkan lagi.. klo tarif GPRS murah kan juga banyak orang yang memanfaatkannya, jadi setiap orang akan mengganti kartu .di jamin dehh..!!!




Good LuCk Aja untuk Semua Operator Selular


Good LuCk Aja untuk Semua Operator Selular

0 comments:

Tinggalkan Komentar


Free shoutbox @ ShoutMix

Note

Teman-teman semua
Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya

Demi kebaikan semua ... tolong kasih yau klo ada link ysng sudah ga bisa di download lagi agar dapat di perbaiki secepatnya...>>>

Terima kasih

Good Luck

V I S I T agai, again, and again

Copy paste code di bawah ini ke Blog Anda untuk tukeran Link
http://yusuke-chat.blogspot.com/
http://app-soft.blogspot.com/
http://yusuke-chat.blogspot.com/
http://hack-boy.blogspot.com/
http://free-eb00k.blogspot.com/

Chat yahoo melalui web Ebuddy...Login here...!!!

In the same fashion as the MSN version you'll need to add the script bellow to have the form to login to eBuddy Yahoo! on your website.

Kumpulan Aplikasi chat

Photobucket
Photobucket

DAFTAR AGEN PULSA MURAH GRATIS

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger