Custom Search
Gunakanlah mesin pencari / Google search di atas unuk mempermudah pencarian Anda

Kesehatan Mata

Obat Mata paling Mujarap

Hubungan Pisang Dengan Mata

Mata adalah jendela dunia, Tanpa mata kita ga bisa melihat...Ya iya lah
Emank apa hubungannya mata dengan pisang......???bingung kan..~!@#$~!@#$%^&*(

heheheheheheheeeeeee... Ya iya lah ada. Beberapa hari yang lalu saya mengalami gangguan mata karena kelamaat di depan komputer, karena setiap kali ke warnet saya menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam nonstop.....hehehehehhe. eh tanpa disadari yang ada malah pusing - pusing setiap hari mau periksa ke dokter ga ada uang, ya udah lah ya aku makan PISANG aja sama Biovision.

Trusss apa hubungannya dengan pisang...??? mau tau ???Logika aja deh : Tau monyet kan?? trus makanan monyet apa??? pisang kan..mah trus dari dulu monyet makan pisang pernah ga sakit mata>>>??? ga kan...... ya udah kita makan pisang aja... gitu aja ko repot,,,,,,hihihihihhihihi

Pisang (Musa sp.) merupakan komoditas buah tropis yang sangat popular di dunia. Hal ini dikarenakan rasanya lezat, gizinya tinggi, dan harganya relatif murah. Pisang merupakan salah satu tanaman yang mempunyai prospek cerah di masa datang karena di seluruh dunia hampir setiap orang gemar mengkonsumsi buah pisang. Selain itu tanaman pisang sangat mudah dibudidayakan dan cepat menghasilkan sehingga lebih disukai petani untuk dibudidayakan. Banyak jenis tanaman pisang komersial yang telah dibudidayakan di Indonesia, salah satunya adalah Pisang Cavendish (Musa paradisiaca L.).

Mata Anda adalah jendela dari jiwa Anda. Tak hanya itu, mata juga merupakan jalan menuju dunia di sekitar Anda. Kemampuannya jauh lebih tinggi dari kamera dengan teknologi secanggih apapun. Namun, banyak dari kita yang tidak begitu memperhatikan perawatannya.

Seiring dengan kegiatan dan bertambahnya umur, tentu saja mata membutuhkan perawatan agar terjaga kesehatannya

1. Periksa mata secara rutin. Penyakit seperti glukoma, katarak, dan bahkan diabetes bisa diketahui sejak dini, serta dapat diatasi segera.

2. Tidak terlalu lama bekerja di depan layar komputer. Sering-sering mengistirahatkan mata selama menggunakan komputer dapat mengurangi ketegangan mata.

3. Menggunakan kacamata yang tepat. Kacamata hitam untuk kegiatan luar ruangan, kacamata renang untuk kegiatan berenang, hingga kacamata untuk bersepeda.

4. Makan makanan yang tepat. Makanan mengandung vitamin A dan beta carotene, seperti wortel, tomat, dan sayuran hijau baik untuk mata Anda. Termasuk ikan, jeruk dan makanan lain yang mengandung omega-3s.

1 comments:

irwanprom said...

hy. keren artikel disini bermanfaat banget. kee n enjoy yach..

Tinggalkan Komentar


Free shoutbox @ ShoutMix

Note

Teman-teman semua
Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya

Demi kebaikan semua ... tolong kasih yau klo ada link ysng sudah ga bisa di download lagi agar dapat di perbaiki secepatnya...>>>

Terima kasih

Good Luck

V I S I T agai, again, and again

Copy paste code di bawah ini ke Blog Anda untuk tukeran Link
http://yusuke-chat.blogspot.com/
http://app-soft.blogspot.com/
http://yusuke-chat.blogspot.com/
http://hack-boy.blogspot.com/
http://free-eb00k.blogspot.com/

Chat yahoo melalui web Ebuddy...Login here...!!!

In the same fashion as the MSN version you'll need to add the script bellow to have the form to login to eBuddy Yahoo! on your website.

Kumpulan Aplikasi chat

Photobucket
Photobucket

DAFTAR AGEN PULSA MURAH GRATIS

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger