Custom Search
Gunakanlah mesin pencari / Google search di atas unuk mempermudah pencarian Anda

Akhirnya Account Adsense Gue Dikembalikan Oleh Mbah Google


Syukur Puji Tuhan . Akhirnya Account Adsense Gue Dikembalikan Oleh Mbah Google. Gak tau kenapa kemaren sempat kena Disable / Banned yaitu istilah yang sering di pakai oleh blogger Indonesia.

Kemaren kan account saya sempat di disable, gak tau kenapa pada saat Earning saya sudah mencapai $98 hampir $100 untuk batas minimal pengiriman Cek dari Google Adsense. Mungkin karena saya minta klik sama teman dan pada saat itu blog yang baru saya bikin visitor belum lebih dari 3 orang sehari (payah ya)hehehehehe…kemungkinan lainnya adalah karena saya menambahkan tambahan script pada code adsense agr iklan bias timbul dib log yang berbahasa Indonesia.

Tapi syukur deh setelah beberapa hari, mungkin sekitar 5 hari kemudian Blog saya yang tadinya iklan Google nya sempat hilang sekarang sudah muncul lagi. Padahal saya sudah putus asa dan pasrah, bayangkan saja Earning $98 dan cek hamper di depan mata hilang begitu saja. Tetapi sekarang semua sudah kembali

Ini adalah email yang dikirim oleh Google ketika Account saya di kembalikan :

Hello,

As you know, Google treats instances of invalid click activity

very seriously. We have reviewed your circumstances and have reinstated

your

account, effective immediately. However, there will be a delay before ads

start

running on your website. It may take up to 48 hours before all of our

servers

are informed of the change.

We appreciate your patience, and apologize for any inconvenience. If you

have

any questions, please feel free to respond to this email.

For your reference, you can find tips and guidelines for keeping your

account

in good standing by visiting our Help Center at

https://www.google.com/support/adsense/bin/answer.xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Sincerely,

The Google AdSense Team




Cara Agar Account Adsense yang telah di Banned / Blokir / Disable bias di kembalikan oleh pihak Google :

  1. Minta jagalah Account anda dari Klik tidak wajar / invalid click kepada pihak google dengan cara mengirim Email
  2. Semoga apabila ada invalid click atau klik tidak wajar terhadap Account anda dan Account Anda di Disable maka google akan mempertimbangkan kembali untuk mengembalikan Account Anda.

Selamat mencoba. Sekarang Saya tinggal menunggu Cek yang akan dikirim Oleh Google, karena Earning Saya sudah lebih dari $100. Missssssss U Google

0 comments:

Tinggalkan Komentar


Free shoutbox @ ShoutMix

Note

Teman-teman semua
Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya

Demi kebaikan semua ... tolong kasih yau klo ada link ysng sudah ga bisa di download lagi agar dapat di perbaiki secepatnya...>>>

Terima kasih

Good Luck

V I S I T agai, again, and again

Copy paste code di bawah ini ke Blog Anda untuk tukeran Link
http://yusuke-chat.blogspot.com/
http://app-soft.blogspot.com/
http://yusuke-chat.blogspot.com/
http://hack-boy.blogspot.com/
http://free-eb00k.blogspot.com/

Chat yahoo melalui web Ebuddy...Login here...!!!

In the same fashion as the MSN version you'll need to add the script bellow to have the form to login to eBuddy Yahoo! on your website.

Kumpulan Aplikasi chat

Photobucket
Photobucket

DAFTAR AGEN PULSA MURAH GRATIS

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata             Powered by    Blogger