Chatting via Ponsel Kapan Pun dan di Mana Pun
Chatting Murah Kartu As Rp 9.900/Bulan
Chatbox: Pelanggan Kartu As sedang ber-chatting lewat ponselnya dengan menggunakan layanan Chatbox. Kini pelanggan Kartu As dapat ber-chatting sepuasnya kapan pun dan di mana pun via ponsel hanya dengan Rp 9.900/bulan (sudah termasuk biaya akses data) dengan cukup SMS ketik CHAT ON kirim ke 8999.
Jakarta, 18 Maret 2008
Melengkapi program Gratis Bicara 3 menit dan SMS Murah ke semua operator, kini pelanggan Kartu As kembali menikmati biaya komunikasi yang makin hemat dengan diluncurkannya layanan Kartu As Chatbox, yakni chatting sepuasnya hanya dengan paket Rp 9.900/bulan dan bahkan sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA).
Untuk mulai ber-chatting-ria dengan SMS Chatbox, pelanggan Kartu As cukup SMS ketik CHAT ON kirim ke 8999, selanjutnya setelah registrasi berhasil pelanggan akan menerima informasi, yakni: user ID, password, access point, serta server. Pelanggan akan dikenakan biaya berlangganan Rp 9.900 selama 30 hari, serta dapat langsung menggunakannya ber-chatting kapan saja dan di mana saja sepuasnya, tanpa dikenakan biaya GPRS lagi.
Bahkan pelanggan yang telah mengikuti program SMS Murah (200 SMS hanya Rp 10.000), hanya dikenakan Rp 5.500 saat mengaktifkan layanan Chatbox ini. Sedangkan pelanggan yang ingin menikmati layanan Chatbox dan SMS Murah sekaligus dapat mengaktifkannya dengan kirim SMS ketik SMCHAT kirim ke 8999 dan hanya akan dikenakan biaya Rp 15.500 untuk kedua layanan tersebut.
Chatbox memungkinkan pelanggan berkomunikasi dengan rekan-rekannya menggunakan fasilitas chatting, di mana fitur chatting telah begitu populer dan tersedia di berbagai ponsel yang tersedia di pasaran (Nokia: IM+, Sony Ericsson: My Friends). Bahkan bagi yang belum memiliki dapat men-download secara GRATIS dengan SMS ketik CHAT DL kirim ke 8999.
“Masyarakat luas telah lama mengenal dan menggunakan fasilitas chatting di komputer, kini dengan hadirnya Karu As Chatbox, pelanggan dapat ber-chatting ria lewat ponselnya kapan pun dan di mana pun. Hal ini tentunya menjadi solusi bagi chatters, yakni orang-orang yang menjadikan chatting bagian dari gaya hidupnya, untuk tetap tetap terhubung dan berkomunikasi dengan teman-teman komunitasnya,” ungkap Suryo.
Pelanggan Kartu As Chatbox dapat terus menambah daftar teman-teman di chat list-nya dengan mengajak maupun meng-add friends/contacts lain sehingga kesempatan mereka untuk ber-networking semakin luas, bahkan nantinya dimungkinkan untuk menambah teman dari kontak Yahoo Messanger dan Google Talk. Chatting mereka semakin asyik dengan kemampuan Chatbox untuk berbagi file, gambar, suara (voice call), dan video.
Selain itu, tersedia pula fasilitas group chat (chatting dengan beberapa orang sekaligus), chatroom (beberapa user dengan interest yang sama), status pribadi (menandakan mood, alias, keberadaan, dan sebagainya), Emoticon (ikon smile/emosi), dan rekaman pembicaraan (menampilkan kembali rekaman pembicaraan dan dapat menyimpan pembicaraan tiap saat).
“Keunggulan dari Kartu As di samping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan,” tambah Suryo.
Kenyamanan pelanggan dalam ber-chatting via ponsel akan semakin terasa karena seluruh jaringan Telkomsel hingga pelosok telah didukung teknologi layanan data GPRS bahkan dilengkapi dengan teknologi terkini 3G/WCDMA dan HSDPA.
“Layanan ini juga sekaligus melengkapi keunggulan kompetitif Kartu As, yang kini menyediakan ragam komunikasi murah terlengkap, mulai dari suara, SMS, hingga chatting,” pungkas Suryo.
0 comments:
Post a Comment